Buk


Kau adalah cinta pertama ku
Kau adalah cinta abadi ku
Kau yang selalu mengerti diri ku
Kau yang selalu menangis karena ku
Kau adalah orang yang rela melawan kejamnya dunia ini demi ku

Buk,
Dengan pelukmu semua masalah hilang
Dengan pelukmu hatiku tenang
Dengan pelukmu aku merasakan kasih sayang
Karena pelukamu adalah segalanya bagiku

Buk,
Melihat Senyumu adalah surga bagiku
Melihat Senyummu bagaikan matahari yang menyinari bumi, begitu hangat ku rasakan
Melihat Senyumu adalah ibadah bagiku

Buk,
Tanpamu aku takkan ada
Tanpa doamu, aku hanyalah sebuah daun yang lemah terhampas angin kejamnya dunia ini

Buk,
Tanpa kerja kerasmu aku tak akan bisa berdiri menantang dunia ini
Setiap langkah kakimu adalah berkah bagi dunia ini
Bahkan dunia ini tak rela jika kau menangis

Buk,
Maafkan anakmu yang durhaka ini
Maafkan karena telah membuatmu menangis
Maafkan aku, karena ku kau rela berjalan di atas duri-duri tajamnya dunia ini
Maafkan yang selalu merepotkanmu
Maafkan atas semua segala kesalahanku

Buk,
Tetaplah bersamaku
Dan izinkan aku tetap menjadi anakmu

SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.