Korban Potong Rambut dan Kurang Mantra

Korban Potong Rambut dan Kurang Mantra
Oke kali ini saya akan bercerita mengenai pengalaman di kelas kemarin siang, cerita ini fakta tak ada sedikitpun pengeditan di dalam cerita ini.

Begini ceritanya, setelah jam istirahat selesai seperti biasa saya dan teman-teman masuk ke kelas. eh tunggu sebentar dulu, belum tau ya? Siapa yang ada di foto itu. Oke aku perkenalkan namanya adalah lutfhi biasanya di panggil dengan pakpel.

Lanjut ke cerita, setelah menunggu beberapa menit kemudian tibalah waktu yang enggak di tunggu-tunggu yaitu pemotongan rambut. Tapi yang lucu di cerita ini bukan potong rambutnya tapi ada satu teman aku yang mulutnya komat-kamit yang aku lihat sepertinya lagi baca mantra atau jampi-jampi agar enggak kepotong rambutnya.


Sepertinya mantranya enggak mempan deh, lhawong setelah pakpel di potong lalu giliran dia di potong hihihi...

Pesan yang dapat kita ambil dari cerita ini adalah jangan komat-kamit sembarangan di tempat umum.

SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.