Resolusi dan Solusi Tahun Baru


https://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Postcards2CardsNewYearsResolution1915.jpg
Mungkin saat gue baru ngetik artikel ini, gue masih di tahun 2015. Tapi kemungkinan saat gue publish artikel ini bisa jadi gue udah ditahun 2016, atau mungkin masih di tahun 2015, karena jam gue eror :D

Kalau loe-loe semua pada hobi buka media sosial atau yang biasanya disebut medsos oleh anak anak yang ngakunya dirinya gaul banget. Biasanya mereka rame-rame buat twit di twitter, status di facebook atau pm di BBM(bukan bahan bakar minyak ya,hehe) tentang resolusi meraka ditahun baru.

Nih, ya, gue Kasih pengetahuan sedikit mengenai Resolusi. Kalau loe ketik di Google dengan keyword "Resolusi" Maka di google akan menampilkan beberapa hasil. Dan yang paling atas adalah dari web wikipedia, anehnya di wikipedia ada lho arti resolusi tahun baru. Kalau loe kira gue pembohong, nih gue kutipin dari sumbernya langsung.

"Resolusi Tahun Baru adalah tradisi sekuler yang umumnya berlaku di Dunia Barat, tapi juga bisa ditemukan di seluruh dunia. Menurut tradisi ini, seseorang akan berjanji untuk melakukan tindakan perbaikan diri yang akan dimulai pada Hari Tahun Baru " https://id.wikipedia.org/wiki/Resolusi_Tahun_Baru
Mungkin setiap orang mempunyai resolusi masing-masing, dan tentunya resolusi itu bersifat baik untuk dirinya sendiri atau orang lain. Biasanya sih.... You Know lah manusia itu egois.

Terkadang banyak banget resolusi baik yang diinginkan, tapi mereka tak bisa menemukan solusi agar resolusi mereka bisa berjalan dengan baik. biasanmya mereka hanya ngomong-ngomong doank punya resolusi tapi pada akhirnya resolusinya enggak bisa kareana kurangnya solusi itu.


Yah, menurut gue nih. Mempunyai resolusi itu sih baik, tapi alangkah indahnya resolusi itu tak hanya di wujudkan setiap tahun saja. Ingat, satu tahun itu 365 hari. Nah,masak kita enggak ada resolusi tiap hari. kita hidup harus ada resolusi yang kita capai tiap hari agar hidup loe enggak terbebani atas resolusi yang banyak di akhir tahun seperti ini.

Lha terus Resolusi gue apaan? Lha terus resolusi loe apaan?

Yah, karena otak gue udah mentok untuk ide nulis dan bertepatan ini udah masuk 2016 (Berarti gue udah nulis setahun enggak berhenti-henti donk. hehehe.) Maka gue ucapkan selamat Tahun baru 2016, semoga Resolusi loe semua bisa tercapai.



SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.