Google Ngamuk Lagi..

Dua hari yang lalu saya sedang facebookan, biasalahnya anak sekarang siapa sih yang enggak punya facebook bahkan anak lima tahun aja udah punya facebook, oke kita fokus pada judul postingan ini yaitu Google Ngamuk Lagi, ini berawal saat saya bukan group di facebook dan ada yang membagikan informasi seputar Google update algoritma baru.

Wah pikiran saya langsung tertuju ke blog utama saya, tapi alhamdulillahnya blog utama saya tidak terlalu besar terpengaruh dan yang anehnya blog dummy saya mengalami penurunan traffik sekitar 85 %. Lalu saya cek di serp google dan dengan ajaib artikel saya hilang dari page one.

Tapi saya engga Wow, karena itu memang sudah takdir, apalagi penurunan trafik blog ini yang baru beberapa minggu pasti saya enggak wow banget karena isinya enggak bermanfaat banget buat orang yang baca dan jarang update pula.
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.