Penemu Kondom

Aku mau cerita lagi nih, cerita ini tercipta karena pas hari senin kemarin teman ane yang bernama Rustam cerita mengenai nemu kondom. Terima kasih teman udah menginspirasi cerita ini.

oke langsung aja deh, begini ceritanya. Disuatu pagi pada hari minggu yang sangat cerah ada anak yang bernama robert, kebiasaannya setiap pagi hari di hari minggu pasti dia jalan jalan, tapi kali ini dia berbeda dia enggak jalan-jalan melewati tempat biasanya, tpi malah melewati tegal singkong, yang kata orang-orang tegal itu di buat mesum kalau tiap malam minggu.

Niatnya robert mau nyuri singkong (jangan ditiru perbuat kurang terpuji ini) yang ada di tegal itu, Tapi dengan tidak sengaja robert menarik singkong dan akhirnya singkong itupun bisa di ambil. Lalu saat mau kembali robert melihat ada barang yang aneh seperti balon tapi enggak balon.

Lalu di ambil barang itu dan menciumnya dan robert berpikir kok bau benda ini enggak enak ya. tapi robert enggak memperdulikannya lalu dia membawa pulang benda itu dan dicuci di buat mainan.


setelah beberapa bulan ada tetangganya yang lihat robert mainin benda yang di temukan di tegal singkong waktu dulu, lalu tetangganya itu memberitahu nama benda itu dan kegunaannya. Setelah robert tau kalau benda itu kondom di malah engga jijik untuk memainkan kondom itu dia malah bersemangat untuk mencari kondom bekas lagi di tegal tiap minggu pagi. LOL

warning : Cerita ini hanya sebuah imajinasi dari pengarang, cerita ini enggak ada betulnya...
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.