Aku Bukan Maho! Aku Masih Suka Cewek

ih ketemu lagi, gimana kabarnya, assalamualaikum. Pemirsa yang saya hormati dan di berkahi oleh Allah SWT kali ini saya akan posting???, Eh kok malah seperti pengajian aja?
oke deh langsung aja enggak usah panjang panjang seperti pengajian yang penyambutan,ceramah dan tetek mbengek.

nah begini ceritanya, ini cerita baru kejadian kemarin betuk saat aku kumpul kumpul bersama teman di parkiran motor, biasa enggak punya tempat untuk nongkrong selian di parkiran. Tapi yang saya bahas kali ini bukas soal nongkrong di parkiran tapi soal pertanyaan teman saya yang bikin aku geli.

Saat itu kelihatannya sekitar jam 10 lebih sedikit lah, terus akau menuju parkiran dan bercanda ria disana, dari kelompok satu yang obrolan dari berpindah ke kelompok obrolan yang lain.

Nah, dikelompok obrolan terakhir, tiba-tiba temanku bertanya padaku

teman: eh, kayaknya kamu enggak pernah deh bilang-bilang mengenai cewek yang kamu suka.
aku : masak sih...
teman : iya, kamu sepertinya pernah bilang bahwa kamu engga suka cewek.?

aku : edan kamu aku enggak pernah bilang seperti itu
teman: lha pas di kosku.??
aku: hahaha, gila loe, aku enggak pernah bilang gitu, tapi kalau pernah aku pernah bilang enggak suka pacaran karena belum tepat waktunya.


Pesan moral : jangan berpacaran dulu jika kalian masih sekolah, dan jangan bicara soal pacar-pacar jika kamu belum punya pacar.
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.