Kamu Terus!

Mungkin aku tidak bisa dengan kamu,aku hanyalah seorang manusia biasa yang ngefans banget sama kamu. Kamu tau enggak kalau lihat foto kamu di twitter rasanya adem banget. yang aku suka dari kamu adalah karena kamu selalu senyum dan saat ngetwet kamu selalu ngingatin follower kamu "untuk yang belum sholat, sholat dulu" itulah perkataanmu yang paling aku suka darimu.

Kapan aku bisa betatap muka dengan mu ?, setiap hari pasti aku ingat kamu terus. Mungkin tulisan ini hanya tak ada guna juga.

Dia cantik lha aku mukanya pas-pasan,di kaya aku miskin, dia artis aku orang biasa, sungguh takdir. Tapi aku pasrah sama Allah semoga di berikan jodoh yang terbaik untukku kelak nanti. Aamiin
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.