Kisah Paling Konyol

Halo.. halo.halo...halo..haloo. ah kebanyakan halo binggu mau nulis apa, tapi tanganya pengin nulis memulu, mikir dulu ah, mau nulis apa hari ini...??

Teng....(kelihatan lampu di atas kepala). Yah udah ide nih untuk nulis di blog pribadi ane, ane ada cerita ini tetangga ane. Tetangga ane adalah tetangga yang kaya, mempunyai kolam renang. pada suatu hari tetangga ane mau renang di kolam itu tapi kolamnyaengga ada airnya lalu di loncat dari ketinggian sekitar 200 meter, kebanyak donk tingginya.

Setelah meloncat saat di ketinggian 100 meter di baru sadar kalau kolamnya enggak airnya, lalu di berusaha naik lagi tapi apa daya dia tidak bisa, lalu di jatuh sampai kolam renangnya berlubang. dan anenya di enggak mati.

kalian tau enggak siapa dia..???, dia adalah...............



Tom (karakter kucing di tom and jerry)

wkwkwkwkwk....
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.