Ratapan Seorang Kakek yang Dipotong Rambutnya

bisa nulis lagi di blog yang enggak penting dan jelek banget ini. Lha kalian ngapain baca di blog ini kalau enggak berguna, pasti kangen ya, ama adminnya hehehehe, enggak mungkin kangenlah lha wong adminnya super jelek.....

oke deh langsung aja, ane punya cerita menurut saya agak lucu tapi menurut orang lain enggak tau. begini ceritanya, inicerita tadi malam pas ane mau potong rambut di sebelah desa saya, tapi pas nunggu giliran ada kakek-kakek yang minta di potong gundul. Mulanya ane lihat kakek ini biasa-biasa aja, tapi setelah beberapa lama ane lihat momok wajahnya yang meratapin rambutnya yang roontok karena dipotong tadi. Yah, mungkin karena rambut
itu sudah menemani kakek itu sampe berpuluh-puluh tahun dan hanya 15 menit rambutnya yang putih hilang di pangkas oleh tungkang potong, sungguh kejam kok tukang potong memotong rambut sampai kakek itu melihat sehelai-sehelai rambutnya yg jatuh dipotong.


SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.