Tips Agar Cepet Ganteng/Cantik,Tinggi,Pintar dan Kaya

Pada dasarnya semua manusia ingin terlahir sempurna dari segala hal, hal tersebut dari segi fisik dan dari segi materi atau kekayaan. Tapi sayangnya Tuhan tak meciptakan apa yang kita inginkan karena Tuhan tahu yang terbaik untuk hambanya. Seandainya Tuhan menciptakan manusia dengan sempurna dari segi fisik,spiritual dan materi, maka tidak ada orang yang berbuat baik. Lho kok bisa begitu? Ya iyalah, kalau sempurna semua yang harus ditolong siapa? Semua orang beranggapan tidak perlu menolong orang karena semuanya sudah sempurna.

Nah, jika kalian kurang beruntung dalam hal fisik yaitu kecantikan /ketampanan,tinggi,kurang pintar dan kurang kaya. Disini saya akan memberikan tips secara singkat padat dan jelas. Tenang saja tips yang saya berikan bukan menyuruh kalian untuk pergi kedukun untuk pasang susuk, ambil persugihan atau macam lainnya. Tapi disini saya akan kasih tips untuk bergaul agar kalian cepet ganteng/cantik,tinggi,pintar dan kaya. Enggak usah lama-lama deh, langsung saja cekidot:



1.    Bergaul dengan Orang yang kurang Cantik/Ganteng

Mungkin banyak yang bilang kalau ganteng/cantik itu relatif tapi jelek itu mutlak, hahahaha. Tapi tenang saja kita akan menghilangkan kekurangan gantengan atau kecantikan dengan cara bergaul dengan orang yang lebih kurang ganteng dari kalian, jika kalian berkumpul bersama mereka yang lebih kurang ganteng atau cantik pasti kalian akan di katakan orang “wah, orang itu paling ganteng sendiri deh” pasti kalian banga donk, tentu jika enggak bangga kalian enggak normal. Tapi bergaul dengan orang yang lebih kurang ganteng atau cantik ada resikonya juga lho, resikonya yaitu di katain orang “orang itu katarak kali ya, kumpulannya sama orang-orang jelek banget, wkwkwkwk” tapi jika kalian enggak menemukan orang yang lebih jelek dari kalian itu resiko.

2.    Bergaul dengan orang yang lebih Pendek

Sebagai orang indonesia kita memang dilahirkan dengan tubuh yang agak pendek beda dengan orang eropa dan Amerika yang terlahir tinggi dan putih. Tapi jika kalian ingin cepat tinggi instan kalian enggak perlu pergi ke terapis untuk tambah tinggi badan atau beli obat-obatan yang enggak jelas itu. Dengan begaul saja kita bisa tambah tinggi, tapi pasti ada beberapa orang yang omongannya postif “Orang itu paling tinggi sendiri, keren banget tuh orang, yang lain pendek-pendek tapi dia paling tinggi” dan tanggapan yang negatif “hihihi, udah besar kok mainnya masih sama anak kecil...”

3.     Bergaul dengan Orang yang kurang Pintar

Sebenarnya semua orang itu terlahir dengan pintar tapi tergantung manusianya sendiri dia mau belajar atau tidak, kalau mau belajar ya pastinya dia pintar kalau enggak mau ya... Bodoh. Tapi jika kalian sudah terlanjur kurang pintar dan ingin pintar secara singkat jawaban harus bergaul dengan orang yang kurang pintar.

4.    Bergaul dengan Orang Kurang Kaya

Mungkin kaya miskin itu sudah nasib, tapi apa boleh buat sebagai manusia kitapun harus berusaha untuk menjadi sukses tapi terkadang kita sudah berusaha belum juga sukses, kalau begini berarti kalian belum maksimal dalam melakukan usaha. Tapi tenang saja jika kalian ingin kaya harus bergaul denga orang yang kurang kaya darimu. Dan saat kalian bergaul dengan orang yang kurang kaya darimu kalian harus sok kaya jika bergaul. Tapi resiko bergaul dengan cara ini yaitu kalian bisa bangkrut, karena pasti kalian akan diminta teraktir terus karena kalian ngaku orang kaya, wkwkwkwk.

Ingat tips ini hanya fikti belaka, jika ada kesamaan tips dia atas itu tidak kesengajaan saya.terima kasih and see you...
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.