Minta Do'a

Bagi yang hidup di negara indonesia ini, setiap pelajar dari SMP sampai SMA/SMK pasti mereka wajib mengikut UN(Ujian Nasional). Karena jika tidak mengikuti UN ini siswa bisa jadi tidak lulus. Tapi banyak siswa-siswi yang takut menghadapi UN ini, termasuk juga saya takut mengehadapai UN, karena takut tidak lulus.

Makanya, saya yang mengikuti UN tanggal 14 April 2014 minta Do’a kepada agan-agan semua agar saya dapat lulus dengan nilai yang memuaskan dan dapat melanjutkan kerja atau kuliah. 



Saya mohon dengan sangat do’a kan saya ya gan? Semoga do’a dari agan-agan bisa membantu saya dalam mengerjakan soal UN nanti.

SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.