Makhluk Hemaprodit


Hermafrodit setau gua itu adalah suatu individu yang mempunyai kelamin ganda dan kelaminnya berfungsing dengan semestinya. Sebenarnya hermafrodit ini hanya terjadi pada mitologi, tumbuhan dan hewan saja, manusia enggak termasuk ya.

Yang gua maksud kelamin ganda itu enggak makhluknya mempunyai kelamin ganda (cewek/cowok) lho, yang di maksud dengan hermafrodit itu individu yang asalnya cowok bisa jadi cewek dan sebaliknya, pada saat saat tertentu. 

Setau gua hanya ada beberapa hewan saja yang memilik kelamin ganda. Disini gua hanya tau dua hewan saja, yaitu siput dan ikan badut (kalau enggak tau ikan badut itu ikan yang mana? Tonton aja film Finding Nemo).

Semakin maju suatu peradaban maka semakin kecil pula sesuatu yang mustahil di zaman dahulu. Yap, salah satu contohnya adalah operasi mengubah kelamin. Yang dulu dianggap tidak mungkin terjadi, tapi sekarang hal itu bisa terjadi. Yah, walaupun saat sudah menjadi transgender, tapi kelamin mereka enggak bisa berfungsi sempurna atau malah tidak berfungsi. Tapi ada sebagian orang yang ngerubah kelaminnya dan saat telah berubah kelaminnya bisa berfungsing dengan semestinya. Yah, mungkin mereka juga bisa disebut hermafrodit juga kali ya, hehehe๐Ÿ˜

Tapi, kalian tau enggak ternyata ada makhluk hermagrodit jadi-jadian lho? Mau tau makhluk apa itu? Yah, mereka adalah para banci cucok cyin..๐Ÿ˜Š 
Kenapa gua sebut makhluk hermafrodit jadi jadian, yah mereka nyamar jadi cewek untuk cari mangsa. Hahaha. Gua malah jadi teringat cerita temen gua yang mau berangkat kerja. Nah ceritanya begini:

Temen gua ceritanya ini shift malam, dan temen gua ini naik angkot kalau mau berangkat kerja, nah sialnya lagi nih teman gua ini pas mau berangkat kerja hujan turun. Setelah menunggu beberapa lama teman gua akhirnya dapat angkutan, dan lho tau apa yang ada di dalam angkutan? Yah, makhluk hermafrodit jadi-jadian.

Sontak temen gua kaget donk, teman gua mikir kalau enggak jadi naik enggak berangkat kerja donk, dengan terpaksa akhirnya temen gua naik angkot, dan lo tau apa yang banci-banci itu omongin pada teman gua, yah mereka ngomong "jangan takut bang, akh enggak gigit kok".

Sekita itu juga temen gua langsung ilfil da tak banyak bicara. Lha, iya kalau enggak digigit, kalau ditusbol gimana? Kan jadi berabe. 

Untung aja temen gua selamat sampai tujuan, tanpa ditusbol atau digigit. Dan saaf gua dicerotain itu, gw ngakak, wkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.