Beberapa Hal sepele, Kalau dilakuin Enak Banget

Jangan menyepelakan sesuatu yang sepele, karena biasanya yang sepele itu justru bikin ketagihan atau malah keenakan. Nah, ada beberapa tindakaan konyol atau tindakan yang jorok jika dilakukan didepan umum. Yah, mungkin karena dianggap konyol atau menjijikkan, makanya banyak yang rela nahan mati-matian untuk nahan hal tersebut. Biasanya mereka cari tempat sepi dan enggak terlihat orang saat mau melakukan ini.

Nah, sebulum otak kalian ngeres dulu, mendingan gue langsung aja deh. Berikut adalaha beberapa hal sepele, kalau di lakuin enak banget :

1. Garuk-garuk
Garuk-garuk adalah aktivitas paling enak dilakukan saat ada sebagaian tubuh kita yang merasa gatal. Nah, garuk-garuk ini biasanya munculnya enggak kenal waktu, mau lho pas lagi bersih atau pas lagi keringetan. Lo tau enggak, garuk-garuk disebelah mana yang paling puas saat lo garuk? Emang ya, garuk garuk setiap orang mempunyai tingkat kepuasan tersendiri sih.

Tapi gue yakin kebanyakan orang, puas saat garuk-garuk punggung, kenapa garuk-garuk-punggu paling mempuaskan? Karena kita perlu tenanga extra untuk membuat tangan kita bisa sampai di belakang. Nah, pas udah kegaruk rasanya itu puas banget, kayak orang klim*k😁. Nah, yang paling repot itu saat kita lagi bawa banyak barang terus punggu kita gatel, itu yang menyiksa.
Hal seperti ini hanya ada dua pilihan, pertama naruh barang bawaan dulu dan yang kedua cari tempat agak runcing untuk di gesek-gesekin kepunggung😀.

Tapi ada lagi garuk-garuk yang paling enak lagi? Mau tau? Tunggu sesaat lagi, eh😂😂😄. Garuk-garuk pis*ng. Yap, bagi para lelaki sejati pasti pernah ngelakuim ink donk, kalau engga pernah ngelakuin ini kejantananmu di pertanyakan, apakah lo punya pis*ng atau enggak.

Garuk-garuk kunci surga dunia ini memang enak paket banget(TS, jangan di tanya). Apalagi pas sepi gitu, lo bisa puas-puasin garuk-garuk sepeuas lo sampai gatelnya hilang. Nah, kalau lo berada ditempat umum gimana? Nih gue kasih tau tipsnya biar bisa garuk kunci surga dunia.

Kalau keadaannya darurat seperti itu, ada beberapa cara yang musti lo lakuin. Pertama, jika lo dalam posisi duduk lo, bisa pura-pura naruh tas pas di atas kunci surga dunia lo, terus lo pura-pura cari barang di tas lo dan lo bisa garuk-garuk tanpa ketahuan. Tapi ingat, cara ini hanya bisa digunain untuk yang membawa tas dengan bahan yang tipis ya.

Dan yang kedua, pada saat lo berdiri. Maka yang musti lo lakuin adalah dengan gerakan cepat saat pasang mata banyak orang lengah dari pandangan lo, lo lakuin cara ini dengan sigap dan cepat. Tapi tesikonya terlalu besar, tapi kalau bisa lo cari toilet umum aja deh biar aman.

2. Ngupil
Ngupil sebenarnya adalab hal sepele dan manusiawi. Dab tindakan semacam ini dinilai jorok oleh sebagian orang. Padahal ngupil adalah sebagian nikmat tuhan yang sangat luar biasa. Bayangin kalau lo enggak bisa ngupil, bayangin. Pasti rasanya ada yang aneh dihidung lo.
Sebenernya ngupil itu manusiawi sih dan ngupil itu juga baik untuk membersihkan kotoran yang ada di hidung kita agar kotoranya hilang.
Nah, ternyata ada beberapa moment dimana lo enggak bisa ngupil seberangan, atau kalau lo nekat ngelakuinya lo akan tertimpa malu yang sangat amat dahsyat(lebay ah, bhaha).

Hal terlarang saat lo ngupil, hindari tempat keramaian, karena kalah lo nekat ngupil juga, lo akan dilihatin banyak orang dan lo disangka alien yang jatuh dari surga, eh salah, dari langit deng.
Kalau dalam keadaan terdesak lo bisa pakai cara pura-pura garuk hidung lo dan lo masukin jari ke lubang hidung lo dan ingat, lakukan ini dengan sangat cepat. Karena jika enggak cepet orang akan curiga terhadap lo.

3. Ngorek-ngorek kuping
Memang enak kalau ngorek-ngorek lubang itu ya(wah, parah nih ts😂). Maksud gue lubang hidung, lubang kuping dan lubang ******.

Sebenernya kegiatan ini sih enggak memalukan. Mau lo lakuin di ditempat umum kek, tempat sepi kek. Asalkan jangan lo cium aja bekas jari lo yamg habis lo pake untuk ngorek-ngorek kuping,hehe(kok ts tau? Ts sering ya? Ngaku aja😂😂).

4. Ngucek mata
Yah ngucek mata memang sering dilakuin oleh beberapa orang jika matanya gatel atau kelilipan debu. Tapi jangan sering ngucek mata ye, karena enggak baik untuk kesehatan.

Kegiatan ini mau lo lakuin di tempat rame atau sepipun enggak akan bakal buat lo malu kok. Gu jamin 100% uang kembali, wkwkwk😀😁😂(edan nih ts)

5......
.................
Yanc kelima gue enggak tau, kalah lo tau lo bisa nambahin di kolom komentar di bawah ini.

SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.