Bahaya Terlalu Lama Menahan

Menahan. Sebenernya memiliki banyak arti, seperti, menahan diri,mengurungkan, menyimpan atau sebagainya. Persepsi menahan untuk sifat manusia adalah sabar. Yah, orang yang sabar memang sering banget menahan sesuatu untuk dikeluarkan atau diungkapkan.

Kata menahan tak selama positif dan tak selamanya juga negatif. Ini tergantu lo mau menahan apa😁.

Loe tau sendirilah, sesuatu yang berlebihan itu enggak baik buat diri lo dan orang banyak, termasuk juga menahan sesuatu. Oke deh, dari pada lo penasaran apa aja sih bahayanya menahan berlebihan, nah berikut adalah beberapa bahaya menahan secara berlebihan, cekidot:

Menahan Buang Air
Kalau ini sih gw enggak usah kasih tau kali ya? Oleh pasti pernah deh nahan buang air besar atau air kecil? Rasanya gimana? Sakit. Jelas sakit di itunya(IYKWIM😳). Biasanya orang-orang yang nahan buang air itu karena enggak ada toilet atau tempat sepi untuk buang air.

Menahan Lapar
Nahan lapar juga sesuaru yang menyakitkan, gimana enggak menyakitkan, setiap saat perut bunyi terus dan terasa senep karena enggak makan satu hari😟. Kejadian seperti ini biasanya dialami anak kos yang udah masuk tanggal tua dan stok indomie udah habis😂, Biasanya kalau udah gini mereka biasanya puasa sampai maghrib atau mereka pasrah dan berharap ada keajaiban yang datang ngasih makan😂😂😁.

Menahan Gejolak Cinta 😍
Nah ini bagian yang paling sulit untuk dilalu anak muda😥. Yups, menahan gejolak cinta yang terjadi (cieleh.. bahasanya,wkwkwk😀😀). Nah kalau ini emang sulit ditahan, tapi mau dikeluarinnyapun sulit (TS kayaknya pengalaman nih..😄), yups, mengungkapkan cinta 😘 pada seseorang memang sangat sulit dilakukan oleh para jones😂, tapi kalau ditahan terlalu lama nanti akan ada ledakan hati yang sangat dahsyat (cieleh..). Jadi kalau ada seseorang yang lo suka(tapi sukanya jangan ama sesama jenis ye,hehehe😁😁😀) lo ungkapin aja, enggak usah takut ditolak, tapi kalau di tolak ya.. syukurin wkwkwk😜😜.

Menahan Nafsu(If you know what I mean 😍)
Ini yang paling sulit sebenernya, yups, goda nafsu. Kalau lo enggak bisa nahan nafsu, hidup lo bisa bisa hancur, lo akan terjerumus pada dunia gelap. Nah, kalau enggak bisa nahan nafsu, mending lo nikah aja deh, eh tapi sebelum nikah harus cari jodoh ye😂😂😂. Kalau udah nikahkan enak, bisa iykwim😍 an sepuasnya. Klau yang mau nikah enggak punya jodoh gimana? Nah ini sulitnya, biasanya kalau udah gini mereka akan bermaksiat dengan para kupu-kupu malam. Tapi kalau yang enggak punya duit, biasanya mereka bermaksiat dengan tanganya😁😁😜(abaikan yang ini), eh..

Nah, gimana? Udah taukan bahayanya menahan sesuatu secara berlebihan.

SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.