Jadi PSK itu Dosa atau Enggak?

Posting lagi ah, mumpung masih punya kuota, kalau kuotanya habis yang enggak bisa posting nanti, hehehe. Mau nulis apa masih binggung karena belakangan ini saya pusing enggak bisa mikir dengan maksimal.
.
.
.
.
.
.
.
.

Akhirnya saya dapat ide setelah berusah berpikir 234,45 detik dan akhirnya sayapun dapat ide dari nonton tv lagi, tapi ini bukan soal kuis yang katanya berkampaye itu lho...??



Baru tadi aja ada berita seorang PSK di tangkap sat-poll pp. Kata pembawa acara sih untuk pembersihan area itu dan juga agar PSK nya bisa cari pekerjaan lain. Tapi pas ada berita ini saya berpikir lama "kenapa ya PSK kok di tangkap, enggak boleh kerja?" saya bertanya dalam hati saya sampai banyak kali karena enggak saya hitung.

Lalu saya teringat saat saya ngaji, kata guru saya "sebaik-baiknya orang itu yang bermanfaat bagi orang lain" dan guru saya bicara lagi "membahagiakan orang itu dapat pahala". Dari sinilah saya berpikir "Kenapa sih PSK di tangkap, diakan membahagiakan orang lain, berarti dapat pahala donk, kenapa harus di tangkap?" dan saya berpikir seperti ini sampai lama dan belum menemukan jawabannya?

Jadi apa yang harus saya lakukan agar menemukan jawaban yang pasti dan menemukan solusiny..

bersambung...
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.