Cara Paling Konyol Untuk Melupakan Mantan Pacar

Ternyata udah pagi, sebelumnya saya ucapin selamat pagi bagi yang bangun yang masih tidur, melek woy.....!!!! hehehehehe

Siapa yang pernah pacaran tujuk atap, dan siapa yang pernah negrasain di putus pacar. Pasti sakit ya hehehehe. Tapi sayangnya saya enggak pernah pacaran jadi enggak tau rasanya di putus pacar. Tapi disini saya akan kasih tips agar sakit hati kalian enggak terlalu lama ada di dalam diri kalian karena teringat mantan pacar. Nah agar kalian bisa bisa melupakan mantan pacar kalian saya punya tips yang bisa kalian coba.

1. Main Game
Main game adalah salah satu cara paling ampuh untuk melupakan pacar, karena dengan main games kita tidak ingat mantan pacar kita siapa tapi yang kita ingat hanyalah game yang kita mainkan.

2. Cari Pacar Lagi
Cari Pacar lagi adalah salah satu cara agar sakit hati yang berbekas pada mantan pacar kita bisa sembuh. Tapi cara ini harus dilakukan oleh orang-orang yang memiliki wajah di atas rata - rata, maksud saya ganteng banget. Kalau enggak ganteng banget maka sulit untuk mencari pacar lagi. Tapi jika kalian seorang hoki untuk mencari pacar tidak salah kalian coba tips ini.

3. Balikan Lagi Sama Mantan Pacar
Nah, cara ini juga sangat ampuh untuk melupakan mantan pacar karena kita sudah enggak punya mantan pacar lagi karena mantan pacar kita sudah balikan pada kita hehehe..


4. Jadi Maho
Tips yang terakhir ini sangatlah extrim sekali di butuhkan mental yang kuat untuk melakukan tips ini. Tapi saya sarankan jangan mengikuti tips yang terakhir ini. Jadi maho juga merupakan cara paling ampuh untuk melupakan mantan pacar karena kita sudah enggak suka sama cewek jadi kita bisa dengan mudah melupakan mantan pacar.

Demikian tips untuk melupakan pacar, semoga tips yang keempat jangan di tiru ya...
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.