Bangun Malam Setelah Listrik Mati

Malam semuanya masih pada bangun atau udah tidur semua nih, kalau udah pada tidur tolong hormati yang masih bangun ya, jangan sampai menggagu yang enggak tidur biar yang masik melek bisa tenang hehehe...

Nah kejadian ini berawal karena listrik mati setelah bumi tempat saya tinggal sekarang di timpa hujan yang sangat deras dan angin yang sangat kencang sekali. Lalau dengan tiba- tiba listrik di rumahku dan tetanggaku mati. Tapi untungnya hidup lagi itu listrik setelah mati beberapa menit kemudian. 

Dan akhirnya Listriknya pun mati juga karena enggak kuat nahan rasa sakit akibat terpaan hujan dan angin yang kencang itu.

Karena setelah listrik meninggalkanku untuk sementara, aku akhrinya sedih dan terbaring tidur dan berdoa semoga listriknya bisa hidup lagi.



Dan setelah aku tidur aku akhirnya terbangun, dan aku kaget ternyata Tuhan mengabulkan keinginanku yaitu listriknya hidup lagi.


Waning: Cerita ini hanya cerita karangan dari penulis saja, dan cerita ini nyata tapi kata-katanya di buat selebay mungkin.
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.