Apakah Alien Juga Ikut Lebaran?



Banyak orang berpendapat bahwa alien itu tidak ada atau hanya imajinasi tinggi manusia saja. Oke sebelum ke topik pembahasan kali ini, saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi manusia di bumi.
Jika alien memang ada? Apakah dia mempunyai agama seperti manusia? Jawabannya sama seperti manusia, mereka ada yang beragama dan ada juga yang tak beragama alias Atheis. Lalu buktinya apa kalau alien ada? Jawabannya adalah saya buktinya, karena saya alien.

Mind set alien juga hampir sama dengan manusia pada umumnya, tapi kebanyakan alien tak beragama alias atheis, karena penalaran mereka terhadap sesuatu dilingkungannya. Alien yang beragama hanya minoritas di planet mereka sendiri. Lalu bagaimana mereka mengenal Agama? Apakah diplanet mereka ada juga para nabi dan para penyebar agama seperti yang ada di bumi? Sebenarnya mereka mendapatkan agama malah dari makhluk bumi, para alien datang ke bumi dengan bentuk yang tak manusia sadari.

Lalu setelah mempelajari agama yang ada dibumi, alien tersebut membawanya keplanetnya. Agama tersebut dibuat sebagai sebuah penelitian terhadap perilaku manusia, kenapa manusia memeliki agama.


Setelah mengkaji lebih jauh mengenai agama, para alien ada yang peraya dan ada juga yang tak percaya terhadap agama. Tapi kebanyakan dari mereka tak percaya dengan yang namanya agama. Para alien memang kebanyakan memiliki IQ yang  tinggi di banding manusia, itulah sebabnya mereka sangat tak percaya adanya agamanya. Karena sesuatu yang tak dapat dibuktikan dengan sebuah penelitian, maka hal tersebut dianggap hanya sebuah mitos belaka.

Termasuk Tuhan disini, mereka juga tak percaya adanya Tuhan, karena tuhan tak bisa dibuktikan dalam sebuah penelitian, Tuhan yang notabennya Maha segalanya tak dapat di terima oleh akal para alien, karena para alien berpikir dengan logika mereka, bukan karena cerita dari mulut ke mulut.

So, kalian bisa menilai saya sendiri, apakah saya termasuk Alien atheis atau tidak?
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.