Kami di Doktrin

Mau curhat lagi nih, tadi disekolah pada ribut karena masalah kemarin belum selesai, yang kelas tiga belum dapat tempat yang layak. Jelas kami iri yang kelas dua dulunya sebelah kelas sekarang sudah di pindah ke tempat yang lebih bagus dan layak dan sedangkan kami tetap mendapatkan tempat yang tak layak.

Tadi siang kami sekelas protes untuk pindah kelas tapi secara tidak sadar dan baru sadar tadi bahwa kami sudah di permainkan dan kami juga seperti di doktrin oleh tiga orang, mungkin hanya saja yang sadar kalau kita dalam belenggu doktrin.

yah gini lah, kami di doktrin tiga guru yang memiliki argumen berbeda-beda, guru pertama mendukung kami dan memperjuangkan kami agar dapat kelas yang layak.
sedangkan guru yang kedua saat kami protes malah kami di putar-putar dari topik pembicaraan. dan gutu yang ketiga katanya di netral tapi menurut saya tidak netral sih karena dia enggak tau apa yang kita rasakan, bosan saya sudah...!!. kata guru ketiga "bahkan pemerintah saja bisa ingkar" apakah ini memberi contoh yang baik, seharusnya anda malu bilang begitu pak, kalau bisa anda jujur maka negara ini akan tentram
enggak malah ikut ingkar gitu,

LOL
SHARE

Admin

Saya hanyalah seorang blogger amatir yang goblog

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.